Sabtu, 07 Maret 2009

nyambi kerja saat di bangku kuliah

Malam ini.., saya mencoba untuk bercerita apa yang saya lakukan diluar sana,
sulit awalnya menyakikan diri saya untuk mengambil suatu keputusan yang membuat saya bakal berdiri nanti..

Mkasud saya,, disela2 kuliah,, rasa kemalasan slalu aja ada untuk tdak melakukan sesuatu yg tidak bermnafaat,

Saat itu, smester 3 akhir,, saya mencoba untuk berkarya lebih tinggi trhdo diri saya pribadi..
memang karya2 ini bukanlah karya yang megah maupun bergengsi..

karya ini, sayab tunjukan dengan mencari pendewasaan diluar kampus saat itu..
saya mencoba untuk menyambi kerja paruh waktu, karena pada saat itu,, sya berpikiran sudah saatnya mengurangu kegiatan2 kampus mulai dari pengurus BEM, Jurusan maupun organisasi universitas.,, banyak pengalaman yg berhrga saya dpatkan atas tindakan2 saat masih beraktifitas di kampus..



Nyambi kerja,, ya,, inilah yg saya lakukan saat beranjak di tahun ke tiga kuliah saya!!
saya hanya ingin mencari setitik pengalaman diluar saya, belajar apapun diluar sana..

pengertian hidup yang mulai cerah.

terima kasih atas dukungan keluarga dan teman2 yg mngertim kondisi ini..
walaupun ini bukanlah yg sangt wah ..
saya hanya ingin mengabdi atas diri saya saja..

do de bess sob !!

2 komentar:

  1. Mas agung..
    tdi pas buka fb mas ga sengaja ngeliat link blognya mas.. ternyata ada fb juga to..
    hehe..

    BalasHapus
  2. eh maksudnya ternyata ada blog juga..

    BalasHapus