Minggu, 15 Februari 2009

Sehari Memandu acara Valentine Day at COKLAT AND CAFESHOP

Hari itu tanggal 14 Februari 2009,,
akun diminta menjadi pemandu acara "Romantic NIGHT Fever at COKLAT".
sungguh, ini bukan pengalaman yang pertaman buat saya.. tapi, ini merupakan moment pertama saya dalam acara kasih sayang romantis untuk orang2 terdekat..


Awalnya, tidak ada kata ajakan darinya untuk saya memandu acara malam itu.. tapi, nama saya sudah lasg ter cek list bgtu saja dalam urutan coklat's squad yang bertugas masing2..

Intinya,, tidak ada kata penyesalan malam itu.. karena keikhlasan hati saya untuk membantu menajalankan kemeriahan malam romatis itu.
Tapi,, sesungguhnya,, malam itu selalu saja ada yg ingin membuat saya kesal..
mereka hanya melihat luar tugasnya saya saja..

Apakah menjadi seorang MC itu mudah? mengapa tidak mereka saja yg memandu..
sungguh bingung aku menerkanya..

* pending... speechless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar