Selasa, 03 Februari 2009

so complicated

Terimakasih atas malam ini yg telah terjadi sekian detik demi detik,,
apa yang salah dari semua yg telah disusun ini..
hambatan demi hambatahan aku selalu mencoba untuk bertahan bahkan bangkit dari keterpurukan serta kemalasan..

Ini terbukti,, baru sekarang ku mulai menulis kisah yang terjadi selama beberapa hari... oh My godness,, siapa sangka aku yang selalu ceria di lingkungan ku kini sedang merasa hampa, tak nafsu apapun..
hanya hati ini yg tahu alasanya.. bukan berarti aku introverted person..

Sungguh aku inginkan semua krisis ini.. ingin memantapkan segala impian2 indah yang sudah ku rancangan dengan life mapping ku sendiri,,


kesempurna hanya milik Allah,, dan kekurangan pasti sangat milik saya,, apa boleh buat.. sungguh saya tdk bisa memanagerial diri saya sendiri..


ya Allah, sudah saat nya aku kalahkan semua keluhan ini,, semua kendala ini...
aku ingin mengerti apa diri ini sesungguhnya...

amin2..


-bagiku kepengecutan terbesar adalah tidak berani melangkah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar